...

Jumat, 09 Mei 2014

Review : Nisekoi

Review :Nisekoi



Yo, setelah nonton sekian banyak anime dari shaft , mending kita bahas yang lagi Anime Shaft yg masih Fresh  & Baru nih heheheh… yang anime yang kita akan bahas kali ini adalah Nisekoi, atau yang dalam bahasa Indonesia berarti Cinta Palsu, ya anime yang airing mulai tanggal 11 januari kemarin ini di ambil dari serial manga karangan Komi Naosi dengan judul yang sama.

Raku Ichijou

 Raku Ichijou menjadi tokoh utama dalam anime ini, Raku di ceritakan sebagai putra tunggal seorang bos Yakuza yang sangat terkenal, otomatis ia pun akan menjadi generasi penerus sang ayah dan akan menjadi bos Yakuza selanjutnya. Namun begitu Raku tidak ingin menjadi seorang Yakuza, ia lebih ingin menjadi seorang pegawani negri dan hidup damai seperti orang lain pada umumnya.

Gadis yang membuat janji dengan Raku
Sepuluh tahun yang lalu ternyata Raku membuat janji dengan seorang gadis, namun ia sendiri lupa akan nama dan wajah gadis itu, yang ia tahu bahwa ia memiliki janji dengan nya dan bila suatu saat nanti bertemu mereka akan menikah. Satu-satunya bukti akan keberadaan janji itu adalah sebuah pendant yang di miliki oleh Raku, sementara sang gadislah yang membawa kuncinya.

Raku dan anggota Yakuza
Namun begitu Raku ternyata jatuh cinta pada Kosaki Onodera, teman satu kelasnya, Raku yakin bahwa Onodera lah wanita yang pernah membuah janji dengan nya dahulu. Di sisi lain Onodera pun menyimpan perasaan pada Raku, namun ia malu untuk mengakuinya dan ia pun yakin pernah membuat janji dengan Raku karena ia memiliki kunci untuk membuka Pendant milik Raku.

Tragedi Raku dan Chitoge
Hari-hari Raku berubah setelah kedatangan murid baru bernama Kirisaki Chitoge, seorang gadis darah campuran yang membuat Raku kesal setengah mati karena menghantam dirinya dengan lutut ketika Chitoge melompati pagar sekolah ketika terlambat. Hubungan mereka pun tidak berjalan baik dan mereka berdua sering bertengkar satu sama lain.

Kosaki Onodera
 Namun suatu ketika Raku menyadari bahwa pendant nya hilang, ia pun menyalahkan Chitoge dan memintanya untuk mencari pendant itu. Pertengkaran mereka pun berlanjut ketika melakukan pencarian, dan akhrinya Chitoge pun pergi.
Keesokan harinya Chitoge mengembalikan pendant itu pada Raku, dan itu membuat Raku tak paham. Akhirnya Onodera lah yang menjelaskan bahwa setelah Raku berhenti mencari, Chitoge datang dan mencarinya sendiri, ia masih merasa bersalah karena menyinggung perasaan Raku dan penemuan pendant itu sebagai permintaan maafnya.

Surat dari Chitoge
 Kesialan Raku belumlah selesai, ketika ia pulang kerumah sang ayah memberitahukan bahawa ia akan di jadikan pasangan dari seorang putri bos gangster Behive, pada awalnya Raku menerima saja karena menurut ayahnya ia hanya perlu menjadi kekasih bohongan saja, namun ternyata sang putri yang akan di jadikan kekasih Raku itu adalah Chitoge. Mereka berdua pun terpaksa harus menjalani cinta palsu selama tiga tahun guna mencegah timbulnya perang antara Yakuza dengan Behive.

Perjodohan Chitoge dan Raku
 Bagiamanakah kehidupan raku selanjutnya?? Mending baca atau tonton aja deh anime nya hehehe

SCORE:

Grafik : 8/10
Story : 9/10
Music : 8/10
Over - all Enjoyment :9/10

Ya waktunya komentar nih hehehe…. Dari segi grafis Nisekoi tidak telalu mengecewakan, cukup baik dan memberikan nuansa baru, jika di bandingkan grafis  latar atau gambarnya sepintas mirip dengan Nisemonogatari (Produsernya sama2 shaft soalnya) .Kalo dari musik sih lumayan bagus OP&EDnya juga enak kok didenger . Dari segi cerita Nisekoi memang cukup menarik ya, kerena di bandingkan dengan komedi romance pada umumnya Nisekoi member sedikit bumbu segar berupa jalan cerita yang sulit di tebak dan juga komedi yang menghibur tentunya , pokoknya ceritanya unik daripada penasaran langsung ajh deh nonton nisekoi :D.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar