...

Senin, 05 Mei 2014

Karakter anime paling sial

         Karakter Anime Paling Sial 

Hmmm... Dalam suatu anime pasti banyak sekali karakter2 yang memiliki sifat unik2 misal karakter yang cerdas , kuat , pemarah tapi nihhh ada nih karakter dalam anime yang selalu sial ajh nasibnya utk selengkapnya silahkan langsung ajh deh ke TKP


Karakter anime yang satu ini memang sangat terkenal karena kesialan nya, ia adalah Kamijaou Touma, seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan untuk menghilangkan kemampuan magic ataupun ESP orang lain. Dengan kemampuannya itu ia dapat menyelamatkan banyak orang bahkan di light novelnya ia di ceritakan berhasil menyelamatkan dunia, namun begitu gara-gara kemampuan nya itu juga ia di timpa banyak kesialan karena kemampuan nya mampu untuk menghilangkan keberuntungan.
Kamijou di kejar preman
 Tapi sekalipun menjadi orang yang paling sial, Kamijou juga menjadi orang yang paling beruntung karena apa? yak arena kemampuannya juga hehehe? Dengan Imagine Breakernya ia mampu untuk mengubah benang merah takdir sehingga setiap wanita yang mengenalnya biasanya akan langsung jatuh cinta terhadap nya.



Tokoh lainnya yang sama sial nya dengan Kamijou adalah Aikwa Ayumu, setelah tewas di bunuh oleh pembunuh berantai Ayumu kemudian di hidupkan kembali sebagai Zombie oleh Eucliwood, seorang gadis Necromancer yang datang dari dunia bawah. Dengan di hidupkannya kembali Ayumu sebagai Zombie otomatis ia tak bisa mati.

Ayumu ketika berubah menjadi Mahou Shoujo di sekolah
 Sekalipun tak bisa mati Ayumu selalu saja tesiksa karena sinar matahari yang membuatnya kering kerontang seperti kakek-kakek, kehidupan Ayumu yang biasa saja seketika berubah ketika kedatangan Haruna. Haruna yang merupakan Masou Shoujo mencoba untuk menghapus ingatan Ayumu malah kehilangan kekuatan akibat di serap oleh Zombie tersebut, dan otomatis menjadikan Ayumu sebagai Masou Shoujo.
Dan semenjak itulah banyak megalo yang datang ke kotanya untuk membuat onar, guna mengalahkan para megalo itu Ayumu menggunakan kekuatan Masou Shojounya untuk mengalahkan mereka semua.

Ayumu mengalahkan Seraphim
 Kesialan yang di hadapai oleh Ayumu biasanya bermacam-macam, bila melawan musuh kuat biasanya ia selalu berakhir terpotong-potong, berubah menjadi Masou Shoujo di sekolah sehingga ia di juluki hentai serta di tangkap polisi namun sehari kemudian menjadi artis dadakan karena gaya pakain nya yang menjadi tren, ia juga sering menjadi korban hinaan dan penyiksaan dari Haruna maupun Seraphim.





Untk tokoh yang satu ini memang lebih mirip di sebut tokoh yang mengenaskan dari pada di sebut sial, ya siapa lagi kalau bukan Yusha Alba. Sekalipun menjadi tokoh utama di anime singkat Senyuu, peran nya tidaklah penting, ia juga lemah dan tidak berguna, dan juga selalu menjadi korban bully dari teman-temannya yang lain terutama Ros.

Yusha Alba putus asa di penjara
Alba biasanya marah ketika di kerjai oleh teman-teman nya namun begitu ia tak berani melawan mereka, ia juga muda putus asa dan biasanya membuat repot Ros.





Kesialan Amakusan Kanade tak lain dan tak bukan di sebabkan oleh kutukan pilihan yang di milikinya, ketika ia menghadapi sesuatu biasanya akan muncul pilihan-pilihan dalam benaknya, ia harus memilih salah satu dari pilihan itu karena apabila ia tak memillih ia akan merasakan sakit kepala yang luar biasa.

Amakusa mendapa misi dari Kami-sama
Pilihan akibat dari kutukan itupun biasanya tak ada yang bagus dan selalu saja memberikan efek yang buruk baginya, tak heran apabila kemudian Amakusa masuk dalam ‘The Reject Five’ yaitu siswa yang paling tidak di sukai atau di anggap aneh di sekolahnya.

Amakusa in Sadistic mode
Untuk memebantuk menghilangkan kukutan tersebut kemudian di kirimlah seorang bishoujo bernama Chocolate yang di kemudian hari malah lebih sering memberinya masalah di bandingkan dengan membantunya.




Menjadi komandan Shinsengumi bukan berarti menjadikan segala sesuatu mudah bagi Kondou Isaou atau yang lebih akrab di panggil sebagai Gorilla. Sekalipun memiliki jabatan ternyata membuat Kondou tidak mudah untuk menarik hati gadis idaman nya yaitu Tae Shimura dan sering di hajar habis-habisan oleh wanita itu.

Kondou
 Saking tidak lakunya dia, ia pun pernah di jodohkan dengan seorang putri dari planet orang utan yang tak lain adalah seekor gorilla, kesialan yang di alami oleh Kondou begitu banyak hingga sulit untuk di jelaskan hehehe… namun begitu ia merupakan orang yang  baik dan sangat di hargai oleh bawahan maupun teman-teman nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar